Survei Kepuasan Masyarakat

Guna meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Mohon diisi sesuai pendapat dan pengalaman Saudara/i atas pelayanan yang diberikan.




PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang persyaratan administrasi untuk mendapat pelayanan di rumah sakit ini?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
2. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kemudahan akses dalam mendapatkan pelayanan?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? (waktu tunggu)
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kewajaran biaya dalam mendapatkan pelayanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Gratis
5. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kesesuaian informasi pelayanan antara yang dijelaskan oleh petugas dengan yang diterima?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kemampuan/keterampilan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Mampu/Termapil
Kurang Mampu/Termapil
Mampu/Termapil
Sangat Mampu/Termapil
7. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang sikap petugas (sopan, ramah, tanggap, dll) dalam memberikan pelayanan?
Buruk Sekali
Buruk
Baik
Sangat Baik
8. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang mekanisme/prosedur penanganan keluhan di rumah sakit ini?
Tidak Ada
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kualitas kamar mandi/toilet?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
10. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang pelayanan perparkiran?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
Apakah Saudara/i bersedia merekomendasikan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta kepada teman dan kerabat?
Ya
Tidak
Kritik & Saran (Apabila ada kritik dan saran mohon cantumkan ruangan untuk mempermudah tindak lanjut perbaikan)