FAQs
Konsultasi
Program
Facebook
Twitter
Instagram
Youtube
(021) 5682841
rsjsh.jkt@rsjsh.co.id
Beranda
Lets Start
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi & Misi
Sertifikat Penghargaan
Struktur Organisasi
Konsultasi
Fasilitas & Layanan
Layanan Unggulan
Kesehatan Jiwa Anak & Remaja
Medical Health Check Up
Rehabilitasi Medik Pisikososial
Instalasi Diklat
Instalasi Gawat Darurat
Instalasi Rawat Inap
Instalasi Rawat Jalan
Kesehatan Jiwa Masyarakat
Pelayanan Penunjang
Berita
Artikel
Berita
Buletin
Leaflet
Informasi Publik
PPID
Survei
Tarif
Pengumuman
Informasi Pasien
Alur Pendaftaran
Karir
Pengaduan
Whistleblowing
Gratifikasi
Pengaduan Masyarakat
Benturan Kepentingan
Survei
Beranda
Survei Kepuasan Masyarakat
Survei
Kepuasan Masyarakat
Guna meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Mohon diisi sesuai pendapat dan pengalaman Saudara/i atas pelayanan yang diberikan.
Nama Lengkap:
Nomor HP:
Umur:
Jenis Kelamin:
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan:
SD
SMP
SMA
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan:
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
Wirausaha
Lainnya
Debitur:
BPJS
Asuransi
Tanggungan Pribadi
Jenis layanan yang diterima:
Rawat Jalan
Rawat Jalan Anak
Rawat Inap
IGD
Farmasi
Laboratorium
Radiologi
Rehabilitasi
Medical Health Check-UP
Pendaftaran
Poli Mandiri
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang persyaratan administrasi untuk mendapat pelayanan di rumah sakit ini?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
2. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kemudahan akses dalam mendapatkan pelayanan?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? (waktu tunggu)
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kewajaran biaya dalam mendapatkan pelayanan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Gratis
5. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kesesuaian informasi pelayanan antara yang dijelaskan oleh petugas dengan yang diterima?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kemampuan/keterampilan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Mampu/Termapil
Kurang Mampu/Termapil
Mampu/Termapil
Sangat Mampu/Termapil
7. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang sikap petugas (sopan, ramah, tanggap, dll) dalam memberikan pelayanan?
Buruk Sekali
Buruk
Baik
Sangat Baik
8. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang mekanisme/prosedur penanganan keluhan di rumah sakit ini?
Tidak Ada
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang kualitas kamar mandi/toilet?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
10. Bagaimana pendapat bapak/ibu tentang pelayanan perparkiran?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
Apakah Saudara/i bersedia merekomendasikan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta kepada teman dan kerabat?
Ya
Tidak
Kritik & Saran (Apabila ada kritik dan saran mohon cantumkan ruangan untuk mempermudah tindak lanjut perbaikan)
Submit