PENGADUAN MASYARAKAT

Selamat datang di Pengaduan Masyarakat RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan (RSJSH).

Pengaduan Masyarakat adalah informasi atau pemberitahuan yang disampaikan oleh masyarakat, baik perseorangan dan/atau keluarga yang berasal dari pelanggan RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan (RSJSH) maupun masyarakat umum yang berisi ketidakpuasan terkait perilaku pegawai RSJSH.

Pengaduan Masyarakat merupakan bagian dari sistem penanganan aduan yang berfokus pada penanganan ketidak puasan pelayanan di RSJSH. Hal ini merupakan salah satu bentuk peran serta masyarakat dalam pengawasan terhadap RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan yang perlu mendapatkan tanggapan yang cepat, tepat dan dapat dipertanggung jawabkan oleh instansi.

Kriteria Pelaporan:

	1. Ada dugaan kesalahan pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai RSJSH dalam memberikan pelayanan.
	2. Menjelaskan dimana, kapan kasus tersebut dilakukan.
	3. Siapa pejabat/pegawai RSJSH yang melakukan atau terlibat.
	4. Bagaimana cara perbuatan tersebut dilakukan.
	5. Dilengkapi dengan bukti permulaan (data, dokumen, gambar dan rekaman) yang mendukung/menjelaskan 
	   adanya dugaan kesalahan pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai RSJSH dalam memberikan pelayanan.
Bila anda mengetahui atau mengalami dan ingin melaporkan ketidakpuasan atas sikap petugas dalam memberikan pelayanan. di lingkungan RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan.

Silahkan melapor ke Satuan Pemeriksaan Internal (SPI) RSJSH di Telepon/SMS/WA 0812 0000 0000 atau isi form dibawah ini.

Formulir Pengaduan Masyarakat

Share this Post: