Penyerahan CSR BRI Satu Unit Mobil Ambulance Kepada RSJ. Dr. Soeharto Heerdjan

15 November 2021. Direktur Utama RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan (RSJSH) dr Desmiarti, Sp.KJ, MARS Menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI satu unit mobil ambulance di halaman RSJSH.

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Kanwil Jakarta III bapak Budi Prasetyo Tafi  kepada Direktur Utama RSJSH, dr. Desmiarti, Sp.KJ.MARS.

Corporate Sosial Responbility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan, dalam hal ini adalah BRI kantor cabang Jakarta, Jelambar, sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator.  Selain itu juga, untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan layanan Kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Direktur Utama RSJSH dr. Desmiarti, Sp.KJ, MARS  dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan dan staf Bank BRI atas bantuan satu unit mobil ambulance yang diberikan, mobil ambulance ini akan sangat membantu RSJSH dalam meningkatkan pelayanan karena RSJSH mempunyai layanan SEJIWA yaitu layanan penjemputan Orang Dengan Gannguan Jiwa secara gratis . Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara RSJSH dengan Bank BRI Kanca Jakarta Jelambar  yang selama ini telah terjalin dengan baik..

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan foto bersama jajaran direksi dan pimpinan BRI beserta stafnya.kemudian  pertunjukan kesenian dari para pasien rehabilitasi RSJSH.

Moment ini  bersamaan dengan rangkaian Hari Kesehatan Nasional yang Ke 57.

Share this Post:

Comments