Pelepasan Relawan Tenaga Kesehatan

Selasa, 31 Agustus 2021, RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta (RSJSH) melepas 15 Relawan Tenaga Kesehatan yang telah bertugas membantu pelayanan di ruang rawat  Covid 19. Para relawan  terdiri dari 12 perawat dan 3 dokter. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di ruang rapat Gedung administrasi lantai 2.

Keberadaan tenaga relawan Tenaga Kesehatan selama ini di pelayanan Covid 19 sangat membantu RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan dalam menjalankan pelayanan di ruang perawatan Covid 19. Sebagai ucapan terimakasih atas bantuan para relawan Kesehatan , Direktur Utama RSJSH dr Desmiart, Sp.KJ, MARS didampingi Direrektur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Parulian Sandy Noveria, MKK, Direktur SDM Pendidikan & Umum dr Galianti Prihandayani, Sp.KJ serta Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Harris Fadilah, SE,MM memberikan penghargaan kepada 15 relawan  tersebut.

Para relawanpun memngungkapkan kebanggaannya telah dapat bergabung sebagai pejuang Covid-19 dan menjadi bagian dari keluarga besar RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan selama ini.

Terima kasih atas dedikasinya bagi penanganan Covid-19 di RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan.

Terima Kasih Pahlawan Bangsa.

Terima Kasih Pahlawan Kesehatan,Sehat selalu dan Sukses dimanapun kalian bertugas nantinya.

Share this Post:

Comments