Gerakan Jumat Bersih

Gerakan Jum’at Bersih RSJSH

           Gerakan Jum’at bersih pada Jum’at (28/5/2021), Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan rumah sakit yang diikuti oleh Direksi dan para pegawai dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

            Kegiatan yang dilakukan dengan tema “Gerakan Jum’at Bersih” bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli dan rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang sehat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, maka suasana di rumah sakit akan terasa nyaman baik untuk karyawan dalam menjalani pekerjaan dan para pengunjung yang datang.

            Sebagai bagian dari Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta, sudah sebaiknya kita menjaga dan memberikan contoh yang baik dengan melakukan hal yang positif yang salah satunya dengan menerapkan kebersihan lingkungan. Dengan kegiatan yang dilakukan ini akan menjadikan contoh untuk memotivasi para karyawan serta masyarakat sekitar untuk ikut menirunya.  

Share this Post:

Comments