Silahturahmi RSJSH

Menjalin Ukhuwah Islamiah dan Meningkatkan Ketangguhan SDM RSJSH Dalam Menghadapi Masa New Normal Era Pandemi Covid-19 dan Menyambut Bulan Syawal 1442 H

            Hari ini Jumat, 21 Mei 2021 keluarga besar Rumah Sakit jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta  mengadakan  acara silahturahmi. Acara ini dihadiri oleh direksi dan seluruh pegawai rumah sakit yang bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Lt. IV Ruang Serbaguna. Dengan mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, acara juga berlangsung dengan virtual untuk karyawan yang tidak dapat hadir di tempat.

            Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama, Desmiarti, Sp.KJ., MARS membuka acara dengan memberi sambutan kepada seluruh hadirin yang datang baik di lokasi maupun secara virtual. Melalui acara ini diharapkan dapat menguatkan ikatan kebersamaan serta silahturahmi antar pegawai dapat terus terjalin, sehingga menimbulkan semangat untuk memulai kembali aktivitas pekerjaan setelah libur lebaran di era pandemi.

            Acara ini juga diisi taushiyah yang disampaikan langsung oleh Ust Zacky Mirza. Dalam penyampaian taushiyahnya, peserta terlihat khusyu dan menyimak dengan baik dari taushiyah yang diberikan. Sesi tanya jawab juga disajikan untuk para peserta yang hadir maupun yang secara virtual.  Seusai  acara dilanjutkan dengan ramah tamah antar pegawai yang mengikuti hingga akhir acara.

Share this Post:

Comments