HKN 56

Hari Kesehatan Nasional 56 Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan

Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan mengadakan serangkaian kegiatan. Rangkaian acara yang dilakukan setiap hari mulai tanggal 4 - 12 November 2020 yang diawali dengan berbagai acara Edukasi terkait pencegahan Covid 19 dengan 3M+2M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan + Management Stress dan Makan makanan bergizi), Pemeriksaan Stress Tes untuk pegawai dan pengunjung secara gratis serta Tepuk tangan 56 detik.

Pada 13 November 2020 perayaan puncak Hari Kesehatan Nasional digelar di halaman Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan dengan berbagai acara yang diawali Senam Bersama, pemaparan tentang 3M dan Isi Piringku,  pemberian piagam penghargaan kepada para pegawai yang masa baktinya 10-30 Tahun, pembagian hadiah lomba kepada ruangan terbaik dengan kriteria 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin), penilaian pegawai terbaik, foto terbaik yang diikuti pembagian Door Prize dan pembagian Tempat makan.

Acara dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan demi menjaga peserta dari pandemi Covid-19 dengan “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”.

Share this Post:

Comments