World Patient Safety Day

World Patient Safety Day RSJSH

Keselamatan Tenaga Kesehatan RSJSH, Keselamatan Kita Semua

Dalam rangka Hari Keselamatan Pasien Sedunia (World Patient Safety Day) pada tanggal 17 September 2020, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan mengadakan serangkaian acara di lingkungan rumah sakit dengan tema “Keselamatan Tenaga Kesehatan, Keselamatan Kita Semua”.

Sebagai garda terdepan dalam Pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan memberikan kegiatan yang diantaranya Skrining (Rapid Test) kepada seluruh Karyawan yang dimulai dari tanggal 14 – 18 September 2020, kegiatan 3M kepada seluruh karyawan pada pukul 09:00 WIB, dan pembagian masker dan Hand sanitizer ke seluruh karyawan.

Serangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa semangat seluruh karyawan dalam menjaga keselamatan dalam bekerja. Tak lupa dr. Desmiarti, Sp.KJ., M.A.R.S sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan berpesan “Diharapkan tenaga kesehatan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan dapat selalu sehat tidak tertular dan menularkan Covid-19 dalam merawat pasien serta untuk masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun keberadaannya”.

Share this Post:

Comments