JANGAN KENDOR PAKAI MASKER

Gerakan Masker RSJSH

JANGAN KENDOR PAKAI MASKER

            Pada Rabu 26 Agustus 2020 dalam rangka gerakan penggunaan masker dan cuci tangan, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan mengadakan kampanye dengan mengajak seluruh pegawai Rumah Sakit serta pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan yang diperagakan oleh Tim PPI.

Dengan melibatkan Tim PPI (Pencegahan dan Pengendalian Infeksi), K3, Keswamas, dan Hukormas, kampanye penggunaan masker dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan. “Dimulai dari Kita dan seterusnya Masyarakat, penggunaan masker wajib digunakan untuk menjaga diri serta keluarga dalam masa pandemi saat ini”.

Turut serta Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, dr. Desmiarti, Sp.KJ., MARS mengapresiasi dan memberikan himbauan terhadap gerakan penggunaan masker yang dilakukan di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan. “Dalam masa pandemi hampir enam bulan lamanya, Kita tak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan enam langkah menggunakan air mengalir atau Hand Sanitizer, dan harus selalu menjaga jarak dimanapun kita berada. InsyaAllah dengan menerapkan protokol kesehatan, kita akan selalu sehat serta keluarga dan teman dekat kita dapat terlindungi dari Covid – 19”.

Share this Post:

Comments